kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Asisten Sekda Buka Pelaksanaan Pendistribusian Sembako Ramadan

Kamis, 29 April 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Asisten Pemerintahan dan Kesra Amsiridin SP membuka secara simbolis pelaksanaan Pendistribusian Paket Sembako Ramadan Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Kemenag Tebo, Kamis (08/04/2021).
 
Kegiatan yang difasilitasi oleh Kantor Kemenag Tebo ini merupakan program tahunan Baznas disamping membantu pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi umat dan momentum menyambut Ramadan.
 
Dalam sambutannya Amsiridin mengatakan bahwa pendistribusian hari merupakan hasil dari pengumpulan zakat yang dilakukan oleh Baznas Tebo.
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada Baznas Tebo yang telah membantu pemerintah dalam mengumpulkan zakat. Semoga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat yang membutuhkan." ujarnya.
 
Beliau mengajak kepada para PNS terutama pada pimpinan perangkat, Pimpinan perusahaan serta instansi lainnya untuk mengajak bawahan serta unsur dibawahnya untuk berzakat.
 
"Saya minta kepada PNS terutama Kadis, Pengusaha, serta yang lainnya. Ajak anggota dan unsur di instansinya untuk mengumpulkan zakat melalui Baznas. Hal ini mengingat Baznas merupakan badan resmi sehingga semakin banyak yang terkumpul tentu makin besar manfaat yang dirasakan masyarakat." imbuh Asisten Sekda.
 
Untuk tahun 2021, total keseluruhan paket sembako berjumlah 2000 paket dengan total dana sebesar Rp. 400.000.000,-.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Tebo Herman S. Ag. MH. Ketua Baznas Tebo M. Zaki, Kepala serta perwakilan OPD, Camat serta pengumpul zakat.