kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

KORMI Tebo Periode 2021-2025 Dilantik

Rabu, 06 Oktober 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo dengan motto memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehat bugar, bahagia, dan berprestasi periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto di Aula Kantor Bupati Tebo, Jumat (27/8).
 
Ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto saat melantik Aivandri AB sebagai Ketua KORMI Tebo mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam memajukan olahraga tradisional di Kabupaten Tebo.
Lebih jauh ia mengatakan bahwa kunci keberhasilan organisasi itu adalah komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak.
 
"Jadi, kalau komunikasi dan koordinasi itu baik dengan semua pihak, maka organisasi tersebut akan berjalan sebagaimana mestinya," katanya.
 
Sementara itu Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus KORMI Tebo yang baru saja dilantik.
 
Ia berharap agar KORMI Tebo dapat bersinergi dan Pemda dan KONI Kabupaten Tebo.
 
"Selamat untuk Pengurus KORMI Tebo yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," ucapnya.
 
" Pemkab. Tebo siap mendukung semua kegiatan KORMI Tebo untuk kedepannya. Mari kita sama-sama memajukan olahraga tradisional dan menyehatkan masyarakat Tebo dengan olahraga ", ungkap Syahlan.
Usai dilantik, Ketua KORMI Kabupaten Tebo, Aiviandri AB mengatakan bahwa KORMI di Tebo ini baru berdiri dan siap bersinergi dengan Pemda Tebo dalam memasyarakatkan olahraga.
 
Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua KORMI Nasional (virtual), para kepala OPD di lingkup Tebo, para pengurus dan anggota KORMI Tebo, dan pengurus KORMI Dharmasraya, dan undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 (sr).