kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi di sambut oleh Bapak Bupati Tebo

Kamis, 30 Juni 2016 Kominfo

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. Bapak H. Sukandar, S.Kom, M.Si menyambut kedatangan para rombongan tim Safari Ramadhan Provinsi yang di pimpin oleh Bapak Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. 
Buka bersama yang di hadiri oleh Bapak Kapolda Jambi beserta Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si juga di hadiri oleh Forkompinda, Kepala SKPD, dan tokoh masyarakat beserta para undangan yang lainnya.
Dalam kata sambutan Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si sebelum berbuka bersama mengucapkan selamat datang atas ke datangan Bapak kapolda Jambi beserta para rombongan yang telah hadir di Kabupaten Tebo.
Bapak Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si terhadap para rombongan safari Ramadhan Provinsi Jambi.
Dalam kata sambutan Bapak Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan bahwa pada Bulan Ramadhan ini mari kita meningkatkan keimananan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.
Setelah melaksanakan berbuka bersama Bapak Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si beserta para tamu undagan yang lain untuk melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo setelah melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di lanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Agung Tebo.