kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pj Bupati Tebo Hadiri HUT Pol PP Tebo

Selasa, 18 April 2017 Kominfo

Pj Bupati Tebo, Ir. Agus Sunaryo, Selasa (21/3) lalu menghadiri HUT Pol PP yang ke 67 di kantor Pol PP Tebo. Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Tebo yang telah bekerja keras menciptakan suasana kondusif di Tebo selama pilkada serentak 15 Februari 2017 kemarin. " Alhamdulillah selama tahapan pilkada Tebo, suasana kondusif. Mudah-mudahan sampai penetapan pemenang nanti, tebo tetap kondusif. Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras Pol PP dengan semua pihak," kata Pj Bupati.

Meski demikian, Pj Bupati Tebo minta kepada Polda agar tetap menjaga kondusifitas Tebo. "Tidak hanya pada pelaksanaan Pilkada saja, suasana kondusif ini mesti selalu terjaga selamanya," tegasnya.

Sementara, Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Tebo pada HUT Satpol PP yang ke 67. Taufik Khaldy bertekad akan selalu menjalankan tugas sesuai tupoksi dan aturan yang ada. "Sesuai tupoksi, itu sudah tugas kita untuk menegakkan Perda dan menjaga kondusifitas Tebo. Mudah-mudahan amanah ini selalu kami jalankan dengan maksimal,' tegasnya.

Untuk diketahui, selain dihadiri Pj Bupati Tebo, hadir juga dalam acara HUT Pol PP ini, Ali Sadikin Wakapolres Tebo, Rosandi Kasi Intel Kajari Tebo, Yos Army Kasat Pol PP Bungo dan para Pimpinan SKPD serta undangan lainnya. ( Sumber Jambar Post, edisi 188 Tahun 04, Senin, 27-02 April 2017) (Kominfo 14)