kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Rangkaian Safari Ramadan 1443 H Berakhir di Tengah Ilir

Jum'at, 22 April 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika
Rangkaian Safari Ramadan yang dipimpin oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M.Si. dan Wakil Bupati Syahlan S.H. berakhir di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Kamis (22/04/2022).
 
Sudah sebelas kecamatan yang disambangi tim safari ramadan dari awal bulan ramadan hingga sampai ke titik terakhir. Selama itu pula kehadiran tim safari ramadan disambut baik dan juga selalu memberikan bantuan di masing masing lokasi.
 
Bantuan tersebut berupa dana CSR Bank Jambi sebesar sepuluh juta rupiah untuk keperluan masjid. Disamping itu, bantuan hibah tanah dan bangunan untuk desa desa di kecamatan setempat, bantuan merchandise dan sembako juga diserahkan dalam kesempatan tersebut.
 
Bupati Sukandar menyebutkan bahwa dirinya sengaja membentuk satu tim safari ramadan. Diujung masa jabatannya dirinya dan Wabup Syahlan ingin silaturahim ke semua kecamatan.
 
Beliau juga menghaturkan terima kasih atas doa dan dukungan selama memimpin. Banyak yang telah diraih selama beliau menjabat dan ada yang belum terealisasi.
 
Hal itu dikatakannya karena berbagai kendala yang tak terduga. Seperti pandemik Covid 19 yang memaksa refocusing sehingga sebagian besar perencanaan pembangunan di bidang infrastruktur terhenti.
 
Hadir dalam safari ramadan di Masjid Nurul Iman Islamic Center Tengah Ilir tersebut Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa S.E. M.M. Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi MM, Anggota DPRD Tebo Dapil Tengil, sejumlah kepala SKPD, Unsur Forkopimcam, kepala desa dan tokoh masyarakat dan agama setempat. (GG)