kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Safari Ramadhan di Hadiri oleh Bapak Plt. Sekda Tebo

Kamis, 30 Juni 2016 Kominfo

Pada setiap Bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di setiap Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Tebo.
Bapak H. Harmain Selaku Plt. Sekda Kabupaten Tebo beserta para rombongan menghadiri acara Safari Ramadhan. Bapak H. Harmain Selaku Plt. Sekda Tebo memberi kata sambutan dan Tausyah Ramadhan, menjelang melakukan buka bersama masyarakat dan para undangan yang lainnya.
Setelah selesai berbuka puasa bersama para rombongan Pemerintah Kabupaten Tebo dan warga yang ada melaksanakan Sholat maghrib berjemaah, setelah melaksanakan Sholat maghrib berjemaah di lanjutkan Sholat Isya dan Terawih bersama-sama dengan para rombongan Pemerintah  Kabupaten Tebo dan warga yang ada.
Setelah melaksanakan Sholat Terawih bersama-sama, Bapak H. Harmain Selaku Plt. Sekda memberikan bantuan dari Pemda Tebo berupa Sejadah untuk Sholat berjamaah dan bigkisan yang lainnya, semoga apa yang telah di beri Pemerintah Kabupaten Tebo ini bisa bermanfaat dan berguna di masyarakat di sini, ungkap Bapak H. Harmain Selaku Plt. Sekda Tebo.