kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual Pertashop

Jum'at, 11 September 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., mengikuti Rapat Koordinasi Virtual Pusat dan Daerah Dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop melalui konferensi video, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (09/09/2020).
 
Pada kesempatan tersebut dijelaskan bahwa Pertashop merupakan program kerja sama antara Kementerian Dalam Negeri dan PT. Pertamina (Persero) untuk memenuhi kebutuhan energi berupa BBM, LPG, dan Pelumas di tempat yang belum terpenuhi melalui lembaga penyalur Pertamina dengan skala kecil.
 
Mendagri Tito Karnavian dalam arahannya mengajak kepada seluruh Bupati untuk mendukung pelaksanaan program ini. Dukungan tersebut dapat berupa fasilitas dan perijinan untuk pertashop yang diharapkannya mampu meningkatkan perekonomian di tingkat Desa.
 
Mendampingi Bupati dan Wabup pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., Kepala Dinas Perindagnaker, Kadis PTSP, Sekretaris Bappeda dan Litbang dan Kepala Bagian Ekonomi Setda.