kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati dan Wabup Tebo Hadiri Paripurna Pendapat Akhir Fraksi DPRD Tentang 8 Ranperda

Jum'at, 20 November 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika

Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, M.Si bersama Wabup Syahlan, SH menghadiri Sidang Paripurna DPRD Tebo tentang pendapat akhir fraksi - fraksi terhadap rancangan Peraturan Daerah APBD Tebo 2021 dan 8 Perda lainnya, Senin (16/11).

Sidang Paripurna dibuka Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom didampingi Wakil Ketua Aivandri, AB dan Syamsurizal, SE, M.Si serta diikuti Anggota Dewan lainnya.
 
Bupati Tebo H. Sukandar dalam pidatonya, Paripurna kali ini merupakan momentum strategis bagi Pemkab. Tebo dan DPRD Tebo sebab di tengah pandemi Covid-19 kita dapat menyusun dan membahas rancangan Perda tentang APBD Tebo 2021 dan 8 Ranperda lainnya.
 
Atas penyusunan Ranperda tersebut, Pemkab. Tebo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya kepada Pimpinan dan anggota Dewan.
"Kami menyadari bahwa dalam pembahasan ini ada dinamika. Namun atas dasar kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo maka pembahasan Ranperda berjalan dengan kondusip, terarah dan sesuai tahapan", ungkap Bupati H. Sukandar (sr).