kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Sukandar Hadiri Khotmil Quran TPA Mafatihul Hikmah

Rabu, 04 Desember 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., menghadiri Tasyakuran Khotmil Quran Ke-IX Taman Pendidikan Alquran Mafatihul Hikmah di Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (3/12).

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., selamat kepada 20 anak-anak yang dikhotmil quran. Anak-anak ini merupakan investasi di dunia dan akhirat. Abdullah Bin Abbas Radhitallahu 'anhu berkata, Allah telah menjamin bagi siapa yang mengikuti alquran, tidak akan sesat di dunia dan tidak akan merugi di akhirat.

Pada kesempatan itu, Bupati Sukandar juga memberikan angin segar dan berkomitmen untuk membantu kelancaran organisasi-organisasi dibawah naungan NU dengan memberikan bantuan dana dari CSR Bank Jambi melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Tebo.

Koordinator Qiraati Jambi, KH. Muhammad Burhanjamil MY., berterima kasih kepada guru-guru yang selalu istiqomah untuk mengajarkan alquran kepada santri. Mudah-mudahan keistiqomahan kita untuk mengajari dan mempelajari alquran membawa keberkahan dan ridho dari Allah Swt.

Tasyakuran Khotmil Quran ke-IX yang dimeriahkan dengan penampilan murottal alquran, pembacaan sholawat nabi, tari dan cerdas cermat alquran ini turut dihadiri Kabag Kesra Setda Kab Tebo, Camat Rimbo Bujang, Pimpinan TPQ Mafatihul Hikmah, Pengasuh Ponpes se-Kec. Rimbo Bujang, Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Santri dan Wali Santri.

Diakhir acara, KH. Muhammad Rusdi, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, mengisi ceramah agama dengan judul Pendidikan Alquran Bagi Orang Tua dan Anak.


Sumber : Humas Setda Kab. Tebo