kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Sukandar Sambut Sekaligus Lepas Mahasiswa KKN UMB

Selasa, 11 Februari 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika

Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah, Bupati Tebo Sukandar, S. Kom., M. Si., menyambut sekaligus melepas Mahasiswa Universitas Muara Bungo dalam program Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Tebo, Senin (10/02/2020).

Sebanyak 45 mahasiswa mahasiswi UMB tersebut didampingi oleh Dosen Pembimbing dan Pendamping akan melaksanakan KKN di Kabupaten Tebo selama 45 hari terhitung dari tanggal 10 Februari sampai dengan tanggal 25 Maret 2020. Adapun lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan KKN adalah di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Desa Sepakat Bersatu di Kecamatan Rimbo Ilir, dan Desa Wana Reja di Kecamatan Rimbo Ulu.

Dalam sambutannya Bupati Sukandar memotivasi para mahasiswa untuk menekuni bidang keilmuan masing masing karena hal tersebut yang akan membawa seseorang menjadi lebih baik dan mampu meraih hasil yang diharapkan.

" Setiap orang memiliki hak untuk menentukan kesuksesan dalam hidupnya masing masing. Kesuksesan tidak melihat latar belakang seseorang seperti apa, asalkan memiliki komitmen dalam berupaya memberikan yang terbaik maka orang tersebut boleh untuk sukses" ujar bupati dihadapan para mahasiswa dan dosen.



Beliau pun berharap kepada seluruh mahasiswa KKN dapat memberikan nasehat dan masukan kepada pemerintah. Menurutnya pemerintah akan terbuka terhadap kritik dan saran dalam proses pembangunan.

Bupati Sukandar yakin bahwa mahasiswa memiliki sikap dan fikiran yang kritis. Hal tersebut beliau harapkan mampu melihat kekurangan dan permasalahan yang terjadi dilapangan dan menginformasikanya kepada pemerintah sehingga dapat didiskusikan dan dicarikan solusi terbaik terhadap kendala kendala tersebut.


Diskominfo Kabupaten Tebo
Foto : Bombom