kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Ikuti Sosialisasi Vaksin Covid-19 Ibu Hamil

Rabu, 06 Oktober 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Sasaran Ibu Hamil di Tebo 6.961
 
MUARA TEBO - Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi membuka acara sosialisasi pencanangan vaksinasi covid-19 bagi ibu hamil dan diikuti oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi Wakil Bupati Syahlan, SH secara virtual di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Kamis (26/8).
 
Kepada awak media, usai acara Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa sasaran ibu hamil di Kabupaten Tebo ada sebanyak 6.961 orang. Kemudian bagi ibu hamil yang akan di vaksin covid-19 akan dilakukan screening oleh Tenaga kesehatan terlebih dahulu.
 
"Terhadap ibu hamil yang sudah di vaksin, diminta agar teman-teman tenaga kesehatan melakukan observasi sampai kehamilan 9 bulan dan pastikan tidak ada insiden terhadap ibu hamil akibat vaksin covid-19 ", pinta Bupati Sukandar.
 
Sementara itu Wabup Syahlan ketika berdialog dengan Wagub H. Abdullah Sani mengatakan, hari ini ibu hamil yang di vaksin ada sekitar 30 orang. Kepada ibu hamil tersebut sudah dilakukan screening, selanjutnya tenaga kesehatan akan memantau ibu hamil yang sudah di vaksin covid-19 tersebut.
 
Hadir pada acara tersebut antara lain Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, Dandim 0416 Bute Letkol. Inf. Arianto Subagio, Mewakili Forkompinda lainnya, Kadis Kominfo Himawan Susanto, Kepala Bappeda Hendri Nora dan Asisten serta beberapa Kepala OPD (sr).