kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Lantik 30 Kades Terpilih

Senin, 25 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan SH dan Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM. mengambil Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Aula Utama Kantor Bupati, Rabu (20/01/2021).
 
Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilakukan kepada Tiga Puluh Kepala Desa Terpilih Hasil Pilakdes Serentak yang dilaksanakan pada 19 Desember 2020 lalu.
Dalam sambutannya, Bupati Sukandar menginginkan agar Kades terpilih segera bergerak dalam membuat program untuk desa masing-masing.
 
"Setelah pelantikan hari ini, saya harapkan untuk segera bekerja karena momentumnya sangat pas diawal tahun. Buatlah perencanaan yang baik, pelaksanaan yang baik serta evaluasi yang baik sehingga hasil dari program tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya." ujar Bupati.
 
Dalam pelaksanaan pembangunan desa nantinya. Bupati Sukandar menginginkan agar semhua elemen masyarakat dilibatkan dalam penyusunan dan pelaksanaannya.
 
"Libatkan semua komponen seperti BPD, Cerdik Pandai, Ulama Tokoh Pemuda serta yang lainnya dalam penyusunan program dalam pembangunan di desa agar semua aspirasi bisa ditampung." pintanya.
 
Kemudian beliau meminta dalam penyusunan program dan rencana kerja harus menggunakan skala prioritas sehingga lebih fokus dalam penyelesaian masalah.
 
"Gunakan skala prioritas dalam membangun desa. Prioritaskan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam mengakomodir aspirasi yang masuk." imbuhnya.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Kepala OPD dan Camat Se- Kabupaten Tebo.