kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Kabupaten Tebo Raih Penghargaan pada Puncak BBGRM, HAN dan TTG Tingkat Provinsi Jambi

Jum'at, 11 Oktober 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Puncak peringatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke-16, Hari anak nasional (HAN) dan Gelar teknologi tepat guna (TTG) ke-21 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019, di lapangan merdeka, Kota Sungai Penuh, Selasa (8/10).

Pada puncak kegiatan tersebut, Kabupaten Tebo meraih tiga penghargaan, yaitu Posyantek Rimbo Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, meraih Juara I pada lomba Posyantek Tingkat provinsi Jambi. Selanjutnya, Kelurahan Wirotho Agung meraih Juara III lomba kelurahan Tingkat provinsi Jambi dan Juara III pada penilaian Pokjanal dan Posyandu terbaik Tingkat Provinsi Jambi.

ASraf, S.Pt.,M.Si., staf ahli bidang hukum dan HAM, mewakili Gubernur Jambi, mengungkapkan kegiatan ini digelar, upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, desa, swasta dan masyarakat bahu membahu dengan semangat gotong royong bersinergi demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tebo, Suyadi, SH., mengatakan BBGRM, HAN, dan TTG merupakan rangkaian paket besar yang harus terus bersinergi. Melalui peningkatan dan pengembangan sumber daya anak sebagai cikal bakal, diharapkan melahirkan sumber daya manusia yang berjiwa gotong royong, berorientasi dan berteknologi tepat guna.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Tebo Yusnelis Teguh Arhadi, BA, mengapresiasi kepada pemenang dan berharap melalui momentum ini kedepan Kabupaten Tebo dapat meningkatkan prestasi dan meraih lebih banyak juara.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 7 s.d 8 Oktober 2019, dihadiri unsur forkompinda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, kepala OPD Provinsi Jambi, Kepala OPD terkait kabupaten/kota dan anggota TP-PKK kabupaten dan kecamatan di Kabupaten Tebo serta TP-PKK kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo