kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pemerintah Kabupaten Tebo Operasi Pasar Murah

Kamis, 23 Mei 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tebo, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H mengadakan kegiatan operasi pasar murah di Pasar Tanjung Bungur, Muara Tebo, Rabu (22/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Ketua TP PKK Kab. Tebo, Sekretaris Daerah Kab. Tebo, Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kab. Tebo, Ketua GOW, Kepala OPD, Camat, Danramil Tebo Tengah, Kapolsek Tebo Tengah dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kab. Tebo Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE, MM berharap kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya dan dapat membantu ibu-ibu rumah tangga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan bulan ramadhan dan hari raya.

Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si yang membuka secara resmi Operasi Pasar Murah Kabupaten Tebo, mengatakan jumlah pasokan dan ketersediaan barang sembako dan komoditi penting strategis lainnya saat ini mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

"Paket sembako murah tahun ini telah disiapkan sebanyak 1.000 paket, senilai Rp. 100.000 dengan subsidi pemerintah Rp. 50.000 perpaketnya. Mudah-mudahan program ini bisa membantu para ibu-ibu." Ujar Bupati.

Kepada Seluruh masyarakat, Bupati mengajak untuk menciptakan suasana kondusif. Banyaknya informasi mengenai isu pemilu, untuk itu harus bisa disikapi dengan baik. "masyarakat jangan terpengaruh terhadap hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamanan. Lebih baik untuk kembali beraktivitas dan menikmati suasana ramadhan bersama keluarga."Harap Bupati sambil mengakhiri sambutannya.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo