kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pemkab Tebo gelar Musrenbang 2018

Kamis, 06 April 2017 Kominfo

Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Bappelitbangda Kabupaten Tebo Rabu (29/03) kemarin melakukan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Tebo.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bappenas Ri yang di wakili oleh Staf Ahli Senior Direktur Otonomi Daerah Bappenas RI Daryll Ichwan Akmal, Kepala Bappeda Jambi, Kepala Bappelitbangda Tebo Sindi Laretran, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo-Tebo, Kepala Bappeda Kabupaten Tetangga Dharmasraya dan Kabupaten Kuala Singingi, Unsur Forkompimda Kabupaten Tebo, Para OPD, Camat serta Kades se-Kabupaten Tebo.

Pj. Bupati Tebo Agus Sunaryo dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang RKPD Tebo kali ini mengangkat tema Peningkatan Kualitas Pembangunan Infrastruktur dan Pelayanan Dasar Dalam Rangka Percepatan Menuju Kabupaten Tebo yang Tertib, Berbudaya, Sejahtera, Unggul dan Aman Berbasis Agribisnis.

Kegiatan Musrenbang ini merupakan lanjutan dari Musrenbang Kecamatan yang telalh dilaksanakan sebelumnya.Diharapkan dalam pelaksanaan Musrenbang ini bisa tersusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tebo 2018 yang dapat mengakomodir aspirasi semua pihak agar pembangunan kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Sumber Harian Jambi Ekspres, Kamis 30 Maret 2017 )