kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pemkab Tebo Terima Penghargaan Pengelolaan Dana Desa Terbaik

Rabu, 04 Desember 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo menerima piagam penghargaan sebagai pemerintah daerah terbaik dalam pengelolaan Dana Desa Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Muara Bungo Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, yang diserahkan oleh Kanwil Direktorat Perbendaharaan Provinsi Jambi, Supendi, pada acara penyerahan DIPA, Daftar Alokasi Transfer Kedaerahan dan Dana Desa (TKDD) serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2020 di Aula KPP Pratama, Muara Bungo, Selasa (3/12).

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa TKDD Tahun Anggaran 2020 dari Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Tebo.

Wabup Syahlan mengatakan, kegiatan ini merupakan simbol tanggungjawab dan kesungguhan semua pihak untuk dapat melaksanakan program kerja dan mengelola anggaran pada tahun 2020 secara akuntabel, berorientasi pada hasil, profesional, proporsional dan transparan.

Faktor ketepatan waktu sangat mutlak diperhatikan agar tidak ada alasan untuk tidak menjalankan program pembangunan yang telah direncanakan dengan baik dan matang.

Sementara itu, pada acara yang bertajuk APBN untuk akselerasi daya saing melalui inovasi dan penguatan kualitas SDM ini, Kepala KPPN Muara Bungo, Raini Rahmania, turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tebo atas sinergi yang telah terjalin selama ini dan tentunya diharapkan dapat terus berlanjut kedepannya.

Diakhir acara, dilakukan penandatanganan pakta integritas antara penerima Dana Alokasi TKDD dan DIPA TA. 2020 dengan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jambi dan Kepala KPPN Muara Bungo disaksikan oleh Wakil Bupati Tebo. Dalam hal ini, Kabupaten Tebo diwakili Kepala Bakeuda Kabupaten Tebo dan Kepala Bidang Perbendaharaan Bakeuda Kabupaten Tebo.


Sumber : Humas Setda Kab. Tebo