kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Puncak PGRI Ke-75 Diperingati Secara Virtual, Bupati Sukandar Peroleh Dwija Praja Nugraha

Kamis, 03 Desember 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika
Acara Puncak HUT ke-75 PGRI Tahun 2020 dan Hari Guru Nasional dan penyerahan Anugerah Dwija Praja Nugraha dihadiri secara lansung oleh Presiden RI Joko Widodo dan disiarkan secara virtual ke- seantero Nusantara.
 
Pada acara puncak tersebut, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Wabup Syahlan, SH didampingi Asistem 1 Amsiridin, SP dan Kadis Diknas Sindi, SH, MH turut menyaksikan secara lansung melalui zoom. Tidak ketinggalan pengurus PGRI dan para insan pendidik Kabupaten Tebo bertempat Pendopo Rumah Dinas, Sabtu (28/11).
 
Berbagai atraksi yang ditampilkan dan pemberian penghargaan pada acara tersebut. Suatu hal yang sangat membanggakan bagi kita khususnya Kabupaten Tebo, dimana Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si mendapat anugerah Dwija Praja Nugraha bersama 7 (tujuh) Bupati se -Indonesia dari PGRI Pusat.
 
Anugerah Dwija Praja Nugraha Tahun 2020 diberikan kepada Kepala Daerah yang mempunyai komitmen yang tinggi terhadap peningkatan mutu pendidikan. Selain itu, komit dalam meningkatkan profesional dan kesejahteraan guru serta PGRI (sr).