kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Rapat Pembahasan Draft Naskah Kerjasama Kemitraan Kehutanan

Senin, 04 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Wakil Bupati Tebo Syahlan SH. mengikuti Rapat Pembahasan Draft Naskah Kerjasama Kemitraan Kehutanan (NKK) secara virtual di Ruang Anggrek Kantor Bupati, Rabu (16/12/2020).
 
Rapat tersebut adalah tindak lanjut penyelesaian permasalahan antara masyarakat Desa Lubuk Mandarsah Tengah Ilir dengan PT. Wirakarya Sakti.
 
Pemerintah Kabupaten Tebo dikatakan Wabup Syahlan selalu mendukung setiap langkah yang dapat memberi manfaat untuk semua pihak.
 
"Pada prinsipnya kami mendukung kearah yang kondusif. Artinya investor menjalankan usahanya dengan tenang dan nyaman dan juga masyarakat dapat menjalankan kesehariannya tanpa ada gangguan satu apapun" ujar Wabup.
 
Wabup Syahlan menegaskan Pemkab Tebo telah banyak melakukan upaya dalam menyelesaikan sejumlah konflik antara masyarakat dengan penggerak usaha di Kabupaten Tebo. Hal tersebut berimbas pada kenyamanan dan keamanan semua pihak.
 
Kedepannya Wabup Syahlan berharap, konflik yang terjadi antara PT. WKS dapat menemukan solusi. Pemkab Tebo siap untuk dilibatkan dalam memfasilitasi serta membantu mencarikan solusi terbaik sehingga semua pihak dapat berjalan sesuai harapan.
 
Mendampingi Wabup Syahlan, Kadis LH dan Perhubungan Eko Putra SH. M. Si. Kepala Kesbangpol Erlyanda S. Sos. serta perwakilan Dinas Dukcapil dan Bagian SDA Setda.
 
Rapat diikuti sejumlah pihak dari Kementrian LHK, Ditejn PHPL, Kadis Kehutanan Provinsi Jambi, Direktorat UHP, serta sejumlah stakeholder lainnya.