kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Sekda Tebo Buka Sosialisasi dan Konsolidasi Tim Pokja PUG

Selasa, 19 November 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Bertempat di Aula Melati Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, Selasa (19/11), Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Sosialisasi Pengarusutamaan (PUG) dan Konsolidasi Tim Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) PUG Kabupaten Tebo Tahun 2019 .

Kegiatan yang mengambil tema "Kita Wujudkan Kabupaten Tebo yang Responsif Gender" tersebut diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tebo, diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari Kepala OPD dan Kasubbag Perencanaan di Lingkup Pemkab Tebo.

Kegiatan berlangsung selama satu hari bertujuan untuk mendapatkan persamaan persepsi oleh peserta mengenai pemaknaan PUG, manfaat yang dapat diidentifikasi, hak yang sama terhadap partisipasi pembangunan, serta pada akhirnya mendapatkan manfaat yang sama dari hasil pembangunan antar gender.

Sekda Teguh mengharapkan agar koordinasi antara Pokja maupun stakeholder terkait selalu dijalin secara kontiniu agar tercipta keserasian dalam pelaksanaan program. Beliau mengajak agar berperan aktif dan bersinergi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kualitas hidup perempuan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Kepala BPS Tebo, Kepala Dinas Sosial P2PA, Kepala OPD dan Kasubbag Perencanaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo