kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Silaturahmi Gubernur Fachrori di Ujung Masa Tugas

Senin, 25 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati Syahlan SH. menerima Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar M Hum. di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati, Rabu (20/01/2020).
 
Kegiatan tersebut diisi dengan dengan penyerahan Bantuan Pendidikan Program Jambi Cerdas Badan Zakat Nasional (Baznaz) kepada para siswa/i di Kabupaten Tebo yang secara simbolis oleh Gubernur Fachrori, Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan.
 
Jelang masa purnatugas Gubernur Fachrori, Bupati Sukandar mengucapkan terima kasih atas kinerja beliau dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tebo.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur Jambi, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda Tebo, Kepala OPD dan Biro Pemprov Jambi, Ketua Baznaz Jambi dan Tebo, Kakan Kemenag, MUi dan LAM, Kepala OPD, Bagian dan Camat Tebo, Pimpinan Bank Jambi Tebo, PDAM, Direktur RSUD, dan KPU Tebo, Rektor IAI, serta perwakilan pimpinan Ponpes.