kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Wabup Syahlan Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Jum'at, 06 Maret 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika

Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., saat menyampaikan sambutan dan arahannya mengatakan dukungannya atas nama pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Tebo Periode 2020-2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (06/03/2020).

Pada kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada perawat perawat yang ada di Kabupaten Tebo yang telah mendedikasikan diri dalam melayani masyarakat. Tidak hanya sebatas profesi, beliau melihat profesi perawat merupakan bagian penting dalam kehidupan.

"Perawat adalah profesi yang mulia, pelayanan terhadap kualitas kesehatan sangat erat kaitannya dengan kinerja dan dedikasi para perawat. Untuk itu saya sangat mengapresiasi para perawat dalam menjalankan tugasnya, semoga ke depannya bisa lebih baik yang tentunya diriingi meningkatnya kualitas kehidupan perawat di Kabupaten Tebo."tuturnya.



PPNI sebagai organisasi yang mewadahi para perawat dalam mengembangkan kemampuan serta pengalaman dalam pelayanan kesehatan diharapkan Wabup dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo.

"Saya mengapresiasi PPNI sebagai organisasi yang mewadahi perawat dalam mengembangkan kemampuan dan pengalaman. Seperti yang kita ketahui daerah kita masih perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan. Harapan kami dengan adanya peran PPNI membantu perkembangan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik."

Diakhir sambutannya, Wabup Syahlan menegaskan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten Tebo akan mendukung kegiatan dan program PPNI. Dukungan tersebut tentunya disesuaikan dengan sumber daya yang dimiliki dan program prioritas dalam mewujudkan Tebo Tuntas 2022 serta kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Tebo.

Hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan dan perwakilan Dinkes Kabupaten Tebo, Direktur RSUD STS Muara Tebo, Ketua DPD PPNI Periode 2014-2019 dan 2020-2025, Ketua Dewan Perwakilan Komisariat, Ketua Organisasi Kesehatan Se- Kabupaten Tebo.


.
.
Diskominfo Kabupaten Tebo
Foto : Dedi Irwanto