kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Wakil Bupati Tebo Menghadiri Khotmil Qur'an ke-23 Ponpes Raudhatul Mujawwidin

Senin, 15 April 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo mengapresiasi kegiatan yang mendukung dalam membangun Daerah, dimana salah satunya Pondok Pesantren sebagai salah satu lembaga yang membantu Pemda di bidang Sumber Daya Manusia. Kami yakin santri dan santriwati Ponpes Raudhatul Mujawwidin dapat diandalkan untuk memimpin Kabupaten Tebo di masa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH saat menghadiri Khotmil Qur'an ke-23, Haul Akbar dan Tasyakuran Akhirussanah Santri Pondok Pesantren Raudhatul Mujawwidin Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, Jum'at (12/4). Dihadiri Drs. KH. Achmad Hasan, M.Pd.I (Pengasuh Ponpes Assa'Diyah Jombang), KH. M.Burhan Jamil (Ketua Pesantren Raudhatul Mujawwidin), Syafaruddin (Ketua MUI Tebo) dan undangan lainnya.  

Dalam menghadapi Pemilu Serentak 17 April 2019, Wabup menghimbau agar menggunakan hak pilihnya, karena 1 (satu) suara turut menentukan kemajuan bangsa kita kedepan. "Mari kita jaga kondusititas dan keamanan daerah kita serta jadikan Pemilu yang aman dan tentram di Kabupaten Tebo". Kata Wabup mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, M. Burhan Jamil selaku Ketua Ponpes Raudhatul Mujawwidin, mengatakan Tasyakuran Akhirussanah Santri merupakan kegiatan rutin yang sudah berlangsung selama 7 tahun, semoga lulusan ponpes dapat melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih baik.

Disaat yang sama, Husnul Hakim Imzi, MA, Pengasuh Pesantren Mahasiswa berbasis Tahfiz, Tafsir dan Ulumul Qur'an Lingkar Studi Al-Qur'aan/eLSiQ, menyampaikan mari menghargai perbedaan dalam menjalankan agama, jagalah persatuan dan kesatuan di Indonesia.