kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Disporapar Tebo Gelar Pelatihan Pelatih Sepakbola

Selasa, 23 November 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Bupati Tebo mengatakan dalam sebuah organisasi olahraga ada enam unsur utama yang selalu diperhatikan oleh setiap insan olahraga. Salah satunya adalah pelatih karena pemain yang baik dihasilkan dari pelatih yang baik.
 
Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Tebo pada acara membuka pelatihan pelatih sepakbola yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Tebo di Stadion GOR, Selasa sore (23/11).
 
Dengan adanya pelatihan ini, kata Sekda dihadapan peserta adalah merupakan langkah awal peningkatan kualitas para pelatih sepakbola di Tebo.
 
" Menjadi pelatih sepakbola bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab para pelatih harus berfikir keras, kritis dan efisien untuk mencari formasi, taktik dan gaya yang cocok untuk Tim-nya ", ujar Teguh Arhadi pada acara yang dihadiri Asisten I Amsiridin, Ketua KONI Mansuardi dan Askab PSSI.
 
Kemudian dalam laporan ketua panitia Mardiansyah, SE. ME bahwa pelatihan dilaksanakan selama 7 hari diikuti peserta sebanyak 24 orang berasal dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.
 
" Untuk instruktur pelatih merupakan instruktur Nasional yang didatangkan dari Kota Medan yakni Listiadi " , kata Kadisporapar Tebo ini (sr)