kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Jambore Kader PKK Digelar di Tebo

Selasa, 23 November 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Pelaksanaan Jambore PKK yang digelar TP-PKK Kabupaten Tebo dibuka secara resmi oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bertempat di Stadion Oahraga, Kamis pagi (18/11).
 
Bupati Tebo H. Sukandar ketika membuka Jambore PKK yang pelaksanaannya sehari itu mengucapkan selamat atas terselenggranya Jambore Kader PKK.
 
Kemudian, kata Bupati dengan adanya jambore PKK ini sebagai ajang silaturahmi bahwa para kader masih kompak dan solid melaksanakan 10 program PKK. Para Kader PKK mempunyai banyak kontribusi terhadap pembangunan di Tebo sebab para kader PKK tersebar di seluruh Kecamatan dan Desa.
Diharapkan agar para Kader PKK yang telah mendapat pembinaan dari Ketua TP-PKK untuk dapat mensosialisasikan 10 program PKK di tengah2 masyarakat disaat pandemi covid-19 saat ini, ungkap Bupati.
 
Kemudian Ketua TP-PKK Tebo Hj. Saniatul Lativa, SE,MM dalam sambutannya, Jambore Kader PKK merupakan ajang silaturahmi antar kader. Kemudian di dalam jambore diadakan perlomba-perlombaan, yang sebelumnya sudah dilakukan penilaian 10 program PKK.
" Peserta Jambore berasal dari seluruh Kecamatan di Tebo. Kedepannya diharapkan agar para kader tetap kompak dan semangat dalam melaksanakan 10 program pokok PKK sehingga berkontribusi terhadap pembangunan di Tebo " ucapan dan harapan anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi ini.
 
Menurut Ketua Panpel Syamsuni, dalam jambore PKK Tahun 2021 memperlombakan Bidang Sekretariat meliputi LCT, Rangking Satu dan Estavet Sarung, Bidang Pokja I meliputi Spon Air, Joget Rebut Kursi, Bidang Pokja 2 meliputi Tangkap belut dan bola coklat, Bidang Pokja 3 meliputi Tiup Bola pingpong dan Bola corong. Kemudian bidang Pokja 4 meliputi joged covid dan pecah balon sedotan (sr)