kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Wakil Bupati Tebo Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Tebo

Senin, 16 September 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Rombongan jamaah haji Kabupaten Tebo Kelompok Terbang (Kloter) 27 sebanyak 172 jamaah tiba di Muara Tebo dengan selamat dan di sambut langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., di Masjid Agung Al-Ittihad, Jumat (13/9).

Turut hadir pada acara penyambutan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kabupaten Tebo, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, Danramil Muara Tebo, Kapolsek Tebo Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo serta para keluarga jemaah.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji khususnya untuk jamaah haji Kabupaten Tebo. " Semoga para jamaah haji mendapatkan haji yang mabrur dan menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitarnya." Harap Wabup.

Wabup mengajak untuk mendoakan jamaah haji dari Kabupaten Tebo yang meninggal dunia di Arab Saudi serta yang sedang terbaring sakit dan dirawat di Madinah. Selanjutnya, secara resmi Pemerintah Kabupaten Tebo menyerahkan kembali 172 jamaah haji kloter 27 Kabupaten Tebo tahun 2019 kepada keluarga masing-masing.

Sementara itu, Drs. H. M. Sawi., Plt, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, mengatakan dari total 236 jamaah haji Kabupaten Tebo, meninggal dunia sebanyak 2 orang dari Kloter 27 atas nama Jaslinar (61) asal Teluk Singkawang dan Tarmono (72) asal Rimbo Ulu. Sedangkan 1 orang jamaah yang sakit atas nama Siyamto (72) asal Rimbo Ulu masih dirawat di Madinah.

Seperti diketahui, sehari sebelumnya, kamis (12/9), sebanyak 61 Jemaah Haji Kloter 26 telah selamat sampai di Tebo, yang juga disambut Wakil Bupati Tebo ditempat yang sama.

 



Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Tebo