kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Menggelar Coffee Night Bersama Akademisi dan Tokoh Masyarakat

Senin, 25 Februari 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Dalam rangka upaya percepatan pembangunan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo, Pemerintah Kabupaten Tebo pada Sabtu Malam (23/2) bertempat di Ruang Makan Rumah Dinas Bupati Tebo menggelar Coffe Night bersama Tokoh Masyarakat Tebo, Akademisi bergelar Profesor dan Doktor (S3) yang berasal dari Kabupaten Tebo yang bertujuan meminta saran dan pendapat untuk rencana pembangunan di masa mendatang.

Acara Coffe Night dibuka oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,M.Si didamping Wakil Bupati Tebo Syahlan,SH, Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo, Staf Ahli Bupati, serta para Asisten dan Kepala OPD.

Adapun tamu undangan dari Akademisi yang berasal dari Kabupaten Tebo antara lain Prof.Dr.Ir.Hj. Anis Tatik Maryani,MP; Dr.Ir. Supriyono,MP; Dr.M. Azri, SH,MH; Dr.AA. Musyaffak; Bunga Ayu Wulandari, S.Pd,Meil,Phd; Dr. Badarus Syamsi,MA; Dr.Minnah El Widdah,M.Ag; Dr.Drs.H. Mahbub Daryanto,M.Pd.I; Dr.M. Syafri,SE,M.Si; Dr.Forst. Bambang Irawan,Sp,M.Sc; Dr.H. Syamsir,SH,MH; Dr.Ir.H.Saad Murdy, MS; Dr.Araz Meilin, Sp.M.Si; Dr.Riko Wijaya. Z,Se.Mm.M.Si.Ak; Dr.Ir.H.Syafri Hadi,M.Si; Dr.Ir. Yatno,M.Si; Dr.(cand) Surya Habibi, S.Pd.I,M.Si; Dr.(cand) Suhaimi,S.H.I,M.Pd.I; Dr.(cand) Khairul Anwar,S.Pd.I,M.Si; Dr.(cand) Yuliana, SE,M.Si; dan Dr.(cand) Zulknain,S.Sos,M.Pd.I.

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengatakan "Kami berharap masukan saran dan pendapat untuk pembangunan Tebo di masa yang akan datang. Mulai dari segi ekonomi, peternakan, pendidikan dan lainnya, dan dari pertemuan ini akan kita tindak lanjuti jika ada yang bisa dikerjasamakan dalam action dilapangan untuk diprogramkan di OPD masing-masing sampai ke bidang Teknis."

Setelah pertemuan ini Bupati Tebo Tebo akan menjadwalkan pertemuan dengan para enterpreneur (pengusaha) Tebo yang sukses di tempat lain, untuk diminta saran dan pendapat serta bantuan dalam upaya bersama-sama untuk mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Tebo.


Sumber : Humas Setda Kab. Tebo