kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Paripurna DPRD dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-25

Minggu, 13 Oktober 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika

 

Pjs. Gubernur Jambi Dr. Sudirman, SH., MH didampingi Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM dan sejumlah Unsur Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tebo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke-25 Tahun 2024 di Aula DPRD Kabupaten Tebo, Sabtu(12/10/2024).

Ucapan selamat datang dan terimakasih disampaikan Pj. Bupati Tebo kepada Pjs Gubernur Jambi dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini. “Momentum ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelaku sejarah, pelaku pembangunan serta seluruh masyarakat Kabupaten Tebo” sebut Pj. Bupati. 

Pada kesempatan ini Pj. Bupati menyampaikan sejumlah capaian kinerja strategis pembangunan dalam berbagai bidang di Kabupaten Tebo terutama dalam merespon isu-isu program prioritas Pemerintah Pusat yang berdampak langsung kepada masyarakat seperti inflasi, kemiskinan, stunting, pengangguran, kesehatan, pelayanan publik dan perizinan.

“Pada momen yang berbagagia ini, kami mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Tebo yang ke-25. Semoga seluruh komponen pemerintahan dan lapisan masyarakat dapat terus bersama-sama mendukung pembangunan di Kabupaten Tebo ini” ucap Pj. Bupati menutup sambutannya.