kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Bung Hatta

Kamis, 09 Februari 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA menyambut kedatangan Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST di Balairung Caraka UBH Padang pada selasa (08/02/2023).

Rektor UBH mengawali kegiatan ini dengan penampilan video profil kampus beserta pengenalan kampus secara umum. Pihak UBH berharap kegiatan kerjasama ini bukan hanya sekedar seremonial sehingga segera ada eksekusinya. Didampingi OPD terkait, Pj. Bupati tebo mengucapkan terimakasih atas sambutan pihak kampus atas antusias dan kesediaanya untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) saat ini berfokus kepada tindak lanjut tata ruang dan cipta kerja yang belum lama ini mendapat persetujuan substansi RTRW. "Inilah yang akan mendasari percepatan kerja sama dengan UBH" sebut H. Aspan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Tebo dan pihak Swasta pada umumnya.

Sementara itu beberapa kerjasama yang pernah dilaksanakan bersama Universitas Bung Hatta adalah Kerjasama Bidang Pembangunan Daerah dalam penyusunan dokumen peninjauan kembali Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan kerjasama bidang pendidikan berupa pelaksaan mata kuliah Studio Perencanaan Wilayah dan Kota selama 5 bulan dengan melibatkan 26 orang mahasiswa.