kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pj. Bupati Tebo H. Aspan Resmi Dilantik Gubernur Jambi

Selasa, 14 Juni 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST hari ini resmi dilantik Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos,MH bersamaan dengan Pj. Bupati Sarolangun dan Muaro Jambi di rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu siang (22/5).
Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST yang saat ini juga sebagai Asisten Ekbang Setda Provinsi Jambi dengan Bupati Tebo periode 2017 -2022 Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si.
Kemudian diadakan pelantikan Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Tebo Hj. Armayanti Aspan oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris. Berikut serah terima dengan Ketua TP-PKK dan Dekranasda Tebo sebelumnya Hj. Saniatul Lativa, SE, MM.
Sambutan Gubernur Jambi Al Haris antara lain, minta agar Pj. Bupati melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai perundang-undangan yang belaku. Kemudian kata Gubernur, para Pj. Bupati dapat menjaga hubungan yang harmonis dengan pilar-pilar pembangunan di daerah termasuk DPRD.
Terakhir, ucapan terima kasih banyak kepada para Bupati di tiga daerah periide 2017 - 2022 yang telah luar biasa dalam membangun daerah, sebut Gubernur Al Haris.
Sementara itu, H. Aspan yang merupakan putra kelahiran Tebo Tahun 1964 lalu itu usai di lantik kepada awak media menyampaikan akan mengadakan rapat staf lengkap di lingkup Pemkab. Tebo secepatnya.
Kepada masing-masing OPD diminta untuk menyampaikan program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan. " Kita akan melihat dari program yang sudah dilaksanakan , mana yang belum dan mana yang perlu kita perbaiki ", ungkap ayah dari dua orang putri Syifa Maheswari dan Qaysara Asati itu.
Hadir pada acara pelantikan tersebut antara lain Forkompinda Tebo, Ketua DPRD Mazlan, Sekda Teguh Arhadi dan istri serta beberapa Kepala OPD (sr).