kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Safari Ramadhan Sekaligus Peringatan Nuzul Qur'an Di Masjid Amirul Mukminin Sumay.

Rabu, 20 April 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Tim Safari Ramadhan Pemkab. Tebo dipimpin Bupati Dr. H Sukandar, S.Kom, M.Si pada hari ke-10 sekaligus melaksanakan peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Besar Amirul Mukminin Islamic Center Kecamatan Sumay, Selasa malam (19/4).
 
Tim Safari diawali dengan buka puasa bersama di rumah Dinas Camat Sumay. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Taraweh berjamaah dan peringatan Nuzulul Qur'an dengan penceramah Drs. H. Syafaruddin, M.Pdi.
 
Dalam sambutan Bupati H. Sukandar bahwa seyogyanya bsok Rabu saya akan menerima penghargaan di Jakarta tetapi karena ingin bersilaturahmi dengan warga Sumay sehingga acara tersebut diwakilkan kepada Wabup Syahlan.
 
Kemudian dikatakan Sukandar, Masjid Amirul Mukminin di bangun melalui APBD Tebo. Untuk itu beliau minta agar Mesjid tersebut dirawat dan digunakan untuk kemuslahatan umat. Semoga kita mendapat berkah dari Allah SWT, katanya.
 
Diakhir sambutannya, Bupati Sukandar mohon pamit mengingat tanggal 22 Mei 2022 besok, saya dan Wabup Syahlan akan berakhir masa jabatan.
 
' Mohon maaf jika selama kami memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan. Begitu juga dengan pembangunan di Kecamatan Sumay yang belum terealisir", ungkapnya.
 
Di akhir sambutannya, Bupati Sukandar meresmikan penggunaan Masjid Amirul Mukmini. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang 10 juta untuk Masjid tersebut. Begitupun penyerahan sertifikat tanah Kantor Desa Teluk Singkawang oleh Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM.
 
Sebelumnya Camat Sumay Ambiar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan. Begitu juga dengan telah dibangunnya Masjid Islamic Center Amirul Mukminin oleh Pemkab. Tebo (sr).