kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Tebo

Rabu, 20 Juli 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika

MUARA TEBO - Hampir lebih kurang 1,5 bulan H. Aspan, ST menjabat Pj. Bupati Tebo mendapatkan apresiasi positif atas kinerjanya. Hal disampaikan Sekretaris Jenderal Departemen Dalam Negeri Suhajar Diantoro kepada H. Aspan, Selasa siang (19/7).

Sebagaimana disampaikan H. Aspan, pada Senin siang mendapat telp. lansung dari Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro untuk menghadap. Pada Selasa siang, saya dapat bertemu lansung dengan beliau di ruang kerjanya, kata Aspan.

Sekjen Suhajar Diantoro minta supaya para Pj. Bupati betul-betul dapat merangkul semua elemen, baik itu dengan Pemerintahan, DPRD dan masyarakatnya agar roda Pemerintahan di daerah dapat berjalan dengan baik. Dengan demikian katanya, apabila itu sudah dilaksanakan berarti Depdagri namanya tidak jadi jelek dan tidak asal tunjuk kepada Pj. Bupati.

Atas apa yang sudah dilakukan Pj. Bupati Tebo H. Aspan, Sekjen Suhajar Diantoro berharap agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Termasuk melakukan pendekatan-pendekatan untuk meraih kegiatan di Pusat dan Provinsi untuk dibawa ke Kabupaten, pinta Sekjen.

" Ada beberapa Kementrian yang disarankan Sekjen Suhajar Diantoro supaya dalam waktu dekat kami dapat berkoordinasi. Dengan harapan ada kegiatan disana yang bisa dibawa ke daerah sehingga pembangunan didaerahnya dapat berjalan dengan baik dan ada perobahan ", ungkap H. Aspan yang selalu ramah ini (sr).