kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Kunker Kepala BNN Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo

Kamis, 20 Juni 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tebo dalam rangka pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Kabupaten Tebo, dengan tema menyikapi permasalahan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4G), bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (19/6).

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Unsur Forkompinda, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Kab. Tebo, Kepala OPD, Camat,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yakni perwakilan MUI, GP Ansor, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Kabupaten Tebo yang diwakili oleh Organisasi Pemuda NU, Pemuda Muhammadiyah Pemuda Pancasila, PMII, HMI dan undangan lainnya.

Bupati Tebo dalam sambutannya, Pemerintah Kabupaten sangat antusias menyambut kunjungan kerja BNN. "Kepada seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi mengawasi orang terdekat. Keluarga merupakan paling bertanggung jawab terhadap pergaulan anak-anak kita."Ungkap Bupati.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si menghimbau masyarakat untuk mempersiapkan generasi muda dalam menyambut periode emas 2045. "Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi bangsa yang unggul. salah satu ikhtiar kita mewujudkan generasi emas yakni mengawasi anak dan keluarga untuk jauh dari narkoba."Ungkap Kepala BNN.

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo